-->

Hasil Belajar Semester 3

Pada semester lalu yaitu semester 3 saya belajar mata kuliah salah satunya Peng. Tek. dan New Media pelajaran softskill. Saya mendapat tugas kelompok dalam satu semester membuat sebuah project website e-commerce toko online dengan menggunakan cms apa saja. 

Nah kelompok saya awalnya bingung kita mau bikin apa.. kemudian teman saya nyaranin buat bikin website e-commerce tentang furniture aja, dan yaudah kita semua sepakat.. tiap minggu kita bahas cara bikinnya .. dan setiap pertemuan matakuliah softskill kita maju mempresentasikan tahap demi tahap web yg dibuat sudah sampai sejauh mana.

Dari hasil belajar semester 3 saya jd mengerti gimana cara membangun sebuah website. Dimulai dari pengenalan apa itu web. Apa itu e commerce dan bagaimana cara kita membuat sebuah website dengan localhost. Dan sampai website aktif dihosting. bagaimana cara mengatasi error pada saat instalasi cms. dan masih banyak lg..

tapi saya tidak puas dengan semester lalu karena ada beberapa matkul yang susah bagi saya dan tidak mendapatkan nilai yg cukup..  ditambah ada salah satu matakuliah yg menurut saya penting yaitu algoritma pemrograman. tapi dosenya jarang masuk hadeuh.. 

harapan saya si semoga di semester (4) ini gak ada dosen yang kayak gitu lagi. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Belajar Semester 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel