-->

Trans Studio Bandung Depok - Bandung Naik BUS

Gue mau cerita berbagi pengalaman nih waktu ke Trans Studio Bandung naik Bus

Jadi ceritanya tgl 26 februari 2018 tuh gua mau refreshing ke transtudio bandung sama cewek gua setelah seminggu sebelumnya gua abis Ujian Utama dan UAS di kampus gua..  Niatnya pas hari Senin tanggal 26 februari 2018 gua mau bawa mobil pribadi sekalian test perjalanan jauh ke bandung naik xpander.

Singkat cerita, Sebelumnya gua gk ngerasa apa2 hari sabtu tgl 24 pagi gua ke pasar mobil kemayoran buat pasang jok sm beli karpet mobil xpander gua. Pas pulang malem, naik tol gk kenapa2 setelah sudah mau sampai deket rumah hal gk terduga malah terjadi..  Pas tikungan mobil gua malah nyerempet mobil orang.  Disitu gua pusing bgt setresss mana 2 hari lg gua ke transtudio.

Udah nyiapin tiket dana transportnya dll buat kesana.  Tapi malah ada masalah. Disitu gua mulai bingung.. tetep jadi ke transtudio apa batalin aja, kalo gua batalin gila sayang2 banget udh psen 4 tiket dr jauh2 hari ditambah nge cewain pacar sm tmn gua. Trus gua minta saran sm cewek gua gimana nih. Dia nyaranin kita kesana naik bus aja. Gua bingung krna belom pernah pergi jauh gitu naik bus.. Terus gua cari informasi2 gimana caranya dari depok ke transtudio bandung naik bus.

BIAYA KE TRANS STUDIO BANDUNG DARI DEPOK NAIK BUS MGI

• Naik  Grab Car ke terminal depok, Rp 27.000
  • Bus MGI Depok-Bandung  Rp 70.000/orang
  • Naik GrabCar Leuwi Panjang ke Trans Studio Bandung Rp 30.000

Yaudah trus gua cpt2 slesai in dlu masalah itu beruntung bokap gw mau bantu ganti rugi. Hari minggu nya cpt2 gua selesain masalah itu. Setelah urusan itu selesai. Sore nya gua dateng kerumah pacar beli makanan untuk diperjalanan ke bandung. Setelah beli makanan untuk bekal diperjalanan .. gue pulang dulu buat mempersiapkan baju dan barang bawaan untuk menginap dirumah pacar gue. Eitss bukan nginep 1 kamar ya..  Beda rumah kok..  Gua tidur sm temen gua.. gua nginep karna takut bangunya telat supaya di bangunin sama pacar gw hehe.. Nah kalo pacar nya tmn gua ini gk nginep dirumah pcr gua.  Tpi rumahnya msih deket kok 1 komplek jd gamasalah dia. Tinggal jemput sekalian jalan pas berangkatnya.

Pagi sudah tiba.. sekitar jam 4 gue dibangunin dan siap2 mandi dan sarapan. Sempet bingung krna dr jam 4.30 driver grabcar gk ad yg mau nerima orderan. Mungkin drivernya msih pd molor kali ya.
Beruntung akhirnya pacar nya tmn gua ini dapet driver grabcar buat ke terminal naik bus mgi depok-bandung yg jam 6 pagi

Awal perjalanan gue pakai grab car karna berangkat subuh jam 5, angkot belum ada dihitung2 dana yg dikeluarkan naik angkt sma saja dengan grab car. Kita sampai diterminal depok margonda jam 5.51. Sempet bingung naik bus nya yg mana trus bayarnya gimana. Namanya juga belom ad yg pernah naik bus.  Trus gua tanya bayarnya didlm bus apa hrs beli tiket dulu.  Ternyata bayar nya didalem busnya. Jam 6.00 bus kita sudah jalan dan kita pun menikmati perjalanan

Sampai di terminal leuwi panjang jam 10 an.
Kemudian di terminal leuwi panjang kita langsung ditawarin sm supir pribadi ke Trans Studio Bandung.  Kaget harga yg ditawarin 75ribu. Pas buka aplikasi ojek online grab car ternyata cm 25ribu dari leuwi panjang ke transtudio bandung.  Yaudh kita jalan ke depan terminal nunggu didpn alfamart order grab car.  Jam 10.30 an kita sudah sampai di Trans Studio Mall Bandung dan tidak lupa foto dulu hehe.

Habis foto2 kita gak langsung masuk ke Trans Studio Bandung. kita ke dalam mall buat sarapan siang dulu karena didalam gk boleh bawa makanan minuman masuk. setelah makan baru kita nukerin e tiket ke petugas loket tiketnya. trus dikenain biaya Kartu Bank Mega Rp. 15.000 .

Singkat cerita kita udah masuk ke dalam trans studio , tapi gilakk barengan sm anak sekolah antrinya kayak antri sembako. berjam2 gk naik2 satu wahana pun. akhirnya kita mutusin ber 4 beli vip tiket . wah enak banget gk perlu antri panjang2 . semua wahana kita naikin, kecuali Yamaha Racing Roller coster. kecewa banget wahana itu gk bisa di mainin karena lg perawatan maintenance .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trans Studio Bandung Depok - Bandung Naik BUS "