-->

Materi UTS Matematika Lanjut

Materi UTS Matematika Lanjut - Pada kesempatan kali ini saya sebagai admin ingin berbagi sedikit pengalaman pada saat saya melaksanakan kegiatan Ujian Tengah Semester disalah satu perguruan tinggi. Menurut saya pelajaran MatLan ini susah karena saya tidak giat belajar salah satu matakuliah ini dan sedikit tidak menyukainya (bukan passion saya) nah alasan saya membuat artikel ini adalah untuk anda yang menyukai pelajaran matematika atau yg ingin belajar matematika atau yang sedang mencari tahu seperti apa soal Materi UTS Matematika Lanjut itu. Tujuanya untuk pembelajaran saja ya..


Dalam perkuliahan yang saya jalani sebelum UTS saya belajar banyak materi seperti:

  1. Diferensial kalkulus dari fungsi beberapa variabel. 
  2. Integral Lipat
  3. Fungsi Vektor
  4. Integral Garis, Integral Permuka-an dan Teorema Integral  

Berikut Contoh Soal Materi UTS Matematika Lanjut:



Berikut Jawaban dari Soal Materi UTS Matematika Lanjut:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Materi UTS Matematika Lanjut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel